Presma dan Wapresma FISIP UNTAN 2016-1017

            Pemilihan Raya Mahasiwa (Pemirama) yang diselenggarakan Senin lalu (3/10/2016), menobatkan pasangan Jean Siloan dan Boby Alkadita menjadi presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa FISIP UNTAN.
Pasangan yang diusung oleh Partai Pergerakan Mahasiswa ini, ditetapkan sebagai pemenang dengan perolehan 729 suara mengungguli 163 suara dari pasangan calon nomor urut dua Chandra Apriansah dan Darwin yang didukung oleh partai koalisi PCPM dan PKBM dengan perolehan 566 suara. Pemilihan ini berlangsung selama satu hari dari pukul 08.00-16.00 WIB bertempat di halaman kampus FISIP UNTAN, dengan jumlah pemilih mencapai 1400 mahasiswa.
 Boby Alkadita, sebagai wakil presiden mahasiswa ini mengatakan bahwa semoga dengan terpilihnya ia dan Jean dapat mengerjakan tugas dan tanggung jawab sebagai presma dan wapresma. “kami juga akan menampung aspirasi mahasiswa yang nantinya akan dituangkan dalam program kerja sesuai dengan visi dan misinya.” Lanjutnya.
Ia pun menuturkan tekad mereka untuk memperbaiki keadaan dalam internal BEM, menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan internal kampus yang positif kemudian dioptimalkan agar memiliki kualitas yang baik dari proses sampai mencapai hasil yang baik pula. Karena mahasiswa tidak hanya cukup dengan cerdas saja tetapi harus sanggup melakukan inovasi dan berfikir kreatif.

“ kita gak ada kasih janji sama mahasiswa, hanya visi dan misi yang akan kita perjuangkan sebaik mungkin. Dalam waktu satu tahun ini hanya memberikan 2% perubahan untuk FISIP, tugas untuk generasi selanjutnya adalah menambahkan 2-10% lagi, lagi, dan lagi hingga mencapai 60% yang saya rasa 60% itu sudah cukup baik sebagai perubahan yang lebih baik.” Tambahnya.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Follow me