Ilmu Komunikasi sebagai salah satu Prodi di FISIP UNTAN

Masih banyak masyarakat Pontianak yang belum mengetahui keberadaan prodi yang dapat dibilang baru yang ada di FISIP UNTAN, yakni prodi Ilmu Komunikasi. Ilmu Komunikasi pada saat ini memang sedang menjadi program studi yang marak diminati oleh para lulusan Sekolah Menengah Atas, dan maka dari itu FISIP UNTAN pun membuka program studi ini.
Ilmu Komunikasi di FISIP UNTAN pada saat ini sudah memasuki generasi yang ke-4 dengan mahasiswa yang dapat dikatakan cukup banyak. Mata kuliah yang disajikan pun selalu mengikuti perkembangan dengan dosen-dosen yang berkompeten. Aulia, salah satu mahasiswa ilmu komunikasi di FISIP UNTAN mengatakan puas dengan prodi baru ini. “karena walaupun baru prodi ini mampu bersaing dengan prodi ilmu komunikasi di universitas lain.” Tambahnya.

Adapun misi dari prodi ini adalah, mengembangkan teori ilmu komunikasi berbasis nasional maupun internasional, mengembangkan perencanaan ilmu komunikasi untuk mencari jalan keluar terhadap masalah yang berhubungan dengan teknologi dan informasi serta komunikasi yang berkembang dimasyarakat. Dan memiliki visi untuk menjadi jurusan terdepan dalam pengembangan ilmu dan profesi ilmu komunikasi yang berbasis research teknologi informasi. 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Follow me